Jasa Epoxy Lantai | Aplikator Epoxy Lantai | Kontraktor Epoxy Lantai


Jasa Epoxy Lantai Murah - Raja Epoxy Lantai, Jasa Epoxy Lantai yang memiliki pengalaman sepanjang 10 tahun di bagian Jasa Epoxy Lantai, Terpercaya mempunyai Kualitas Tinggi, serta terjamin Harga Jasa Epoxy Lantai Murah, jadi janganlah kuatir serta takut untuk memakai Jasa Epoxy Lantai kami, sebab kami memberi garansi sampai 12 bulan. Hub. Kami Sekarang Juga, kami akan berikan harga terunggul buat anda.

Apakah itu Epoxy Lantai? 

Defenisi Epoxy Lantai : 

Epoxy Lantai itu Yaitu satu kopolimer yang berjalan dari dua bahan kimia yang berlainan, yang dijelaskan menjadi Resin serta Pengeras.
Epoxy Resin terdiri dari monomer atau polimer rantai pendek dengan group epoksida di ke-2 ujung.
Epoxy Resin sangat umum dibuat dari reaksi pada epiklorohidrin serta bisphenol-A, tapi seringkali yang paling akhir digantikan dengan bahan kimia yang sama. sedang Pengeras terdiri dari monomer polyamine, misalnya Triethylenetetramine (Teta) .

Waktu senyawa ini dikombinasi kelompok amina bereaksi dengan kelompok epoksida untuk bikin kovalen. Tiap-tiap group NH dapat bereaksi dengan semua grup epoksida, hingga polimer yang dibuat kaku serta kuat. Skema polimerisasi disebut " curing " dan dapat dikontrol melalui suhu atau bhs sederhananya Epoxy Lantai yakni cat dua komponen yang terdiri dari Resin menjadi basenya dan Polymed menjadi Hardenernya.

Berupa asli Epoxy Resin keran dan getas, akan tetapi dalam penggunaan plastik hampir selalu mempunyai kandungan bahan gabungan lainnya untuk cocokkan karakter mekaniknya, baik dari bagian kemampuan, kekenyalan, keuletan, dan sebagainya.

Jasa Epoxy Lantai dapat diaplikasikan untuk bermacam tipe lantai seperti : Lantai Beton, Lantai Keramik, Lantai Kayu, dan Lantai Metal, walaupun itu sebelum ditangani pengecatan lantai lebih dulu harus penuhi standard pengaplikasian lantai beton yang sesuai dengan.

Manfaat dan Keunggulan Epoxy Lantai : 

Epoxy Lantai menjadi pelapis akhir pada permukaan lantai serta dinding. baik digunakan pada lantai pabrik, bagian berolahraga, rumah sakit, super market, dan industri yang lainnya.
Lantai yang dilapisi Epoxy Resin makin lebih bersih karna tidak ada sambungan Nat, lebih kuat dan tahan pada kimia. Epoxy Resin juga adalah standard dari ISO (International Organization for Standarization) pada perusahaan yang seperti industry.
Dalam Industri Aerospace, Epoxy Resin digunakan menjadi bahan matriks susunan yang diperkokoh dengan serat. Epoxy Resin juga digunakan menjadi perekat struktural bahan seperti kayu dan sebagainya. yang rendah tehnologi direkat dengan Epoxy Resin

Lantai yang perlu diaplikasikan Jasa Epoxy Lantai : 

* Jasa Epoxy Lantai untuk Gudang
* Jasa Epoxy Lantai untuk Area Industri dan Makanan
* Jasa Epoxy Lantai untuk Ruangan Farmasi
* Jasa Epoxy Lantai untuk Wilayah Industri Kosmetik
* Jasa Epoxy Lantai untuk Mall
* Jasa Epoxy Lantai untuk Rumah Sakit, dan sebagainya.

Keuntungan jika memakai Jasa Epoxy Lantai : 

1. Lantai akan berumur lebih panjang di banding lantai umum.
2. Lantai terlihat lebih rapi karna tidak ada sambungan NAT.
3. Lantai mudah dibikin bersih karna kotoran dan debu tidak dapat menempel pada lantai.
4. Lantai lebih menarik karna efek glossy yang dibikin dari susunan Epoxy.
5. Lantai lebih kuat, tahan gores dan benturan karna efek senyawa yang dibikin oleh 2 komponen cat yang dipadukan sampai membuat susunan pelindung.
6. Lantai tambah lebih steril karna permukaan lantai yang dilapis Epoxy Lantai jadi tidak mempunyai pori, hingga kuman, jamur serta bakteri tidak akan berkembang biak pada lantai.

Bila anda tengah mencari Layanan Epoxy Lantai silahkan hub. kami di 0878 8572 5417

Disqus Comments